Raih Kemenangan Perdana, Gattuso Ngaku Tegang

Senin, 11 Desember 2017 - 08:58 WIB
Raih Kemenangan Perdana,...
Raih Kemenangan Perdana, Gattuso Ngaku Tegang
A A A
MILAN - Hasil positif berhasil diperoleh Gennaro Gattuso saat membawa AC Milan meraih kemenangan pertama atas Bologna dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Itali. Namun sepanjang pertandingan di San Siro, Senin (11/12/2017), Gattuso mengaku tegang.

Maklum Gattuso tegang. Sebab ini adalah kemenangan perdana Milan bersama Gattuso setelah ia resmi menggantikan Vincenzo Montella. Sebelumnya di Liga Europ, Gattuso sempat dibuat marah setelah anak asuhnya dikalahkan Rijeka 0-2.

Beruntung dalam laga di depan pendukungnya sendiri, skuat Rossoneri bermain lepas. Giacomo Bonaventura tampil sebagai bintang setelah mencetak gol di menit 10 dan 76. Sedangkan gol Bologna disumbangkan Simone Verdi (23). (Baca Juga: Bonaventura Jadi Bintang Kemenangan Perdana Milan di Tangan Gattuso)

"Saya selalu tegang, bahkan saat bermain bola dengan anak saya. Tapi yang pasti dari bangku cadangan ini saya melihat pertandingan lebih seru lagi," terang Gattuso kepada Mediaset Premium.

Kemenangan ini belum membuat Gattuso senang. Menurutnya masih banyak perbaikan yang harus dilakukan terutama sisi pertahanan. "Bologna telah membuat kami bermasalah lebih dari satu kali. Namun saya berterima kasih pada untuk kemenangan. Ini soal mentalitas dan pengorbanan yang mereka lakukan di lapangan."

Gatusso memuji penampilan Bonaventura yang menjadi penentu sukses Milan. "Dia bisa bermain di mana saja. Dia punya kualitas bagus dan terpenting dia tahu bagaimana mencetak gol."

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di Italia. Saya masih harus sedikuit memperbaiki dari sisi fisik karena dia mengalami banyak cedera di awal musim ini," tutup Gattuso.

The final whistle has blown! Back to winning ways at San Siro! That's the way to make a home debut count, boss!
Fischio finale! Torniamo alla vittoria a San Siro! Esordio a San Siro con i punti per Mister Gattuso!
11' 76' @giacomobona #MilanBologna 2-1 pic.twitter.com/IwPx7VttS9
— AC Milan (@acmilan) December 10, 2017
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)