Antonio Conte Sudah Nyerah Berebut Gelar Liga Inggris

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:13 WIB
Antonio Conte Sudah...
Antonio Conte Sudah Nyerah Berebut Gelar Liga Inggris
A A A
HUDDERSFIELD - Chelsea baru saja mendapatkan tambahan tiga usai menggulung Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Namun hal itu tak membuat pelatih Antonio Conte yakin kalau gelar musim lalu bisa dipertahankan. (Baca Juga: Chelsea Permak Huddersfield Town)

Secara lugas dan terus terang Conte mengatakan peluang The Blues amat sulit untuk mengejar devisit angka dari Manchester City. The Citizens sekarang ini masih bercokol di posisi pertama klasemen dengan raihan 46 poin. Kondisi ini terbilang amat mengingat tim asuhan Pep Guardiola belum melakukan pertandingan melawan Swansea City dan berpotensi terus menambah perolehan angka.

Di lansir dari ESPN, Conte merasa pesimistis dengan timnya untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. Ia pun tak peduli ucapannya ini menuai banyak kritik. "Saya pikir saat Anda mengatakan yang sebenarnya, maka inilah yang sebenarnya,"kata Conte, Rabu (13/12/2017).

"Sekarang kami memiliki 11 poin lebih sedikit dari City dan mereka telah menang 15 kali sedangkan kami, dalam 17 pertandingan telah kehilangan empat pertandingan," tambahnya.

Ia juga menganggap bahwa City adalah lawan yang sulit. "Bila Anda memiliki pesaing seperti City yang memenangkan setiap pertandingan, sangat sulit bagi saya untuk berpikir bahwa Anda akan dapat memenangkan gelar,"katanya.

Pelatih asal Italia itu juga menambahkan bahwa lebih sering jujur terhadap timnya. "Saya lebih suka mengatakan yang sebenarnya dari pada kebohongan meski terdengar baik. Terkadang saya suka terlalu jujur berbicara dengan para pemain dan penggemar,"imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)