Kamar Ganti Chelsea Mulai 'Memanas'

Rabu, 13 Desember 2017 - 14:35 WIB
Kamar Ganti Chelsea Mulai Memanas
Kamar Ganti Chelsea Mulai 'Memanas'
A A A
HUDDERSFIELD - Kamar ganti Chelsea mulai 'memanas' menyusul hasil pertandingan melawan Huddersfield Town. Hasil positif tersebut ditanggapi berbeda antara pelatih dan pemain.

Antonio Conte selaku pelatih menilai tambahan tiga saat The Blues menang 3-1, Rabu (13/12/2017), tidak banyak memberikan pengaruh apapun dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris. Conte sudah menyiratkan sulit mengejar perolehan angka dari Manchester City yang kukuh di posisi pertama klasemen sementara. (Baca Juga: Antonio Conte Sudah Nyerah Berebut Gelar Liga Inggris)

Namun pernyataan Conte ini disanggah salah satu anak asuhnya, Wilian. Pemain yang ikut menyumbangkan satu gol di menit 43 masih yakin kalau timnya bisa mempertahankan gelar liga.

"Kami tahu memang sulit untuk mempertahankan gelar. Tapi kami harus berjuang sampai akhir. Kami adalah Chelsea. Kami adalah klub besar," ucap Wilian dilansir Soccerway.

Mengenai kemenangan melawan Huddersfield, pemain berpaspor Brasil itu mengatakan jika permainan ia dan rekan sangat bagus. (Baca Juga: Chelsea Permak Huddersfield Town)

"Saya pikir kami mempunyai permainan yang hebat. Kami bisa menguasai pertandingan. Kami banyak menciptkan peluang," ucapnya.

Ia pun senang bisa menyumbangkan satu gol dalam duel penting itu. "Selalu ketika saya dimainkan ingin membuat perbedaan. Jelas saya ingin bermain setiap pertandingan, tapi hanya 11 pertandingan yang bisa saya mainkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)
pixels