Comeback Kawhi Leonard Tak Cukup Selamatkan Spurs dari Kekalahan

Rabu, 13 Desember 2017 - 16:42 WIB
Comeback Kawhi Leonard Tak Cukup Selamatkan Spurs dari Kekalahan
Comeback Kawhi Leonard Tak Cukup Selamatkan Spurs dari Kekalahan
A A A
DALLAS - San Antonio Spurs menelan kekalahan 89-95 dari Dallas Mavericks. Pada pertandingan tersebut, Kawahi Leonard comeback setelah absen 27 pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Rabu (13/12/2017) Spurs langsung tertinggal di kuarter pertama. Mereka sempat bangkit di kuarter kedua dan ketiga, namun menyerah 23-30, 21-16, 25-21 dan 20-28.

Bintang kemenangan Dallas di pertandingan tersebut adalah Harrison Barnes yang mengemas 17 poin dan 6 rebound. Sementara di kubu Spurs, Leonard menyumbang 13 poin dan 6 rebound namun gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Selepas pertandingan, pelatih Gregg Popovich memuji penampilan Leonard meski gagal menghindari tim dari kekalahan. "Saya pikir dia (Leonard -red) terlihat bagus pada permainan pertamanya. Dia membuat banyak hal pada permainan yang tidak kami punya saat ini," katanya.

Lebih jauh Popovich enggan membeberkan rencana memainkan Leonard dalam jangka panjang. Menurutnya, point forward anadalan Spurs tersebut akan dipasang berdasarkan kebutuhan tim namun kesehatan tetap jadi prioritas.

"Saya tidak akan mengatakan bagaimana saya akan memainkannya, dia hanya bisa memiliki beberapa menit saja," katanya.

Ditanya usai menjalani debut, Leonard mengaku tidak kecewa walau gagal menghindari timnya dari kekalahan. "Saya merasa malam ini menyenangkan untuk saya apalagi pada permainan 16 menit itu" katanya,"

(Baca juga: Al Horford Paksa Detroit Pistons Telan Enam Kekalahan Beruntun )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)