Bantu United Raih Kemenangan Bukan Garansi Luke Shaw Terus Starter

Kamis, 14 Desember 2017 - 06:24 WIB
Bantu United Raih Kemenangan...
Bantu United Raih Kemenangan Bukan Garansi Luke Shaw Terus Starter
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United Luke Shaw menjalani debut di Liga Primer musim ini pada Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sebagai starter saat membantu United menang 1-0 atas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford.

Gol United dicetak Romelu Lukaku mellaui sundulan pada menit ke-25. Namun, perhatian fans United adalah kembalinya Shaw yang bermain selama 83 menit. Dia secara bertahap telah berhasil kembali ke kebugaran penuh setelah berjuang untuk mendapatkan tempat utama di skuat Jose Mourinho yang menjadi pelatih sejak Mei 2016.

Mourinho tampaknya siap memberi pemain timnas Inggris itu tampil lebih teratur di tim utama setelah mendapat kesempatan kedua sebagai starter di semua kompetisi.

Berbicara kepada BBC Sport setelah menang, Mourinho mengatakan: "Saya tidak menyebut (Shaw merupakan) pilihan pertama atau kedua, dia adalah opsi lain."

"Sejarahnya adalah cedera yang luar biasa dan lebih banyak operasi pada akhir musim lalu. Dia membutuhkan laga kompetitif, kami memberinya dan dia mengalami kram sehingga kami harus menggantinya. "Saya suka standing ovation untuknya, karena itu membantu pemain."

Manchester United bertengger di peringkat 2 dengan 38 poin, tertinggal 11 poin dari Manchster City. United akan kembali ke laga Liga Primer, Minggu (17/12/2017) dengan perjalanan ke West Bromwich Albion.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0033 seconds (0.1#10.140)