Spaletti Terus Pompa Spirit Skuatnya

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:07 WIB
Spaletti Terus Pompa Spirit Skuatnya
Spaletti Terus Pompa Spirit Skuatnya
A A A
MILAN - Kekalahan kali pertama yang dialami Inter Milan di kompetisi Serie A Italia memang menyakitkan. Pelatih Luciano Spaletti tidak lagi mempersoalkan kalah 1-3 dari Udinese, sebab menurutnya itu bukanlah tim yang sesungguhnya.

Hasil buruk akhir pekan lalu memang sangat menyesakkan. Pasalnya, Inter tengah memburu angka guna meramaikan perburuan Scudetto musim ini. Kegagalan meraih tiga angka membuat I Nerazzurri gagal menguasai klasemen. (Baca Juga: Telan Kekalahan Pertama, Pelatih Inter Milan Minta Maaf)

Menurut Spaletti tim yang sesungguhnya itu adalah yang mampu meraih 40 poin dari 17 pertandingan. Spaletti menyatakan timnya layak dipuji dan tidak perlu menyalahkan pemain.

"Kami berharap ini akan menjadi sebuah Natal tanpa istirahat, dengan ketenangan, pelukan dan menyenangkan. Kami juga harus menggunakannya untuk tetap dekat dengan para pemain, karena mereka bukanlah yang kalah 1-3 tapi mereka adalah tim yang meraih 40 poin dari 17 pertandingan, dan kita harus menghormati mereka," ungkapnya di Footballitalia, Selasa (19/12/2017).

"Seringkali ketika saya berbicara tentang tim saya, saya mengatakan bahwa fans adalah tim kedua, mereka di belakang kami dan mengharapkan yang terbaik di setiap pertandingan. Mereka memuji kami bahkan setelah kalah, dan itu hanya bisa membuat kami lebih kuat," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)