Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris Buat Wenger Frustrasi

Rabu, 20 Desember 2017 - 07:55 WIB
Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris Buat Wenger Frustrasi
Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris Buat Wenger Frustrasi
A A A
LONDON - Arsenal berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan West Ham United. Namun mengapa sang pelatih Arsene Wenger frustrasi?

Ini bukan karena kemenangan di Emirates Stadium, Kamis (20/12/2017), hanya dimenangkan sebuah gol Danny Welbeck di menit 42. Rasa frustrasi Wenger disebabkan Olivier Giroud mengalami cedera. (Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (20/12/2017))

Pemain asal Prancis itu tersungkur di menit 78. Pihak klub pun langsung memeriksakan kondisi Giroud yang kemungkinan akan melepaskan akhir tahun hanya menyaksikan rekan-rekannya berlaga ketika melawan Liverpool.

"Sepertinya kami harus menunggy. Saat ini kami melakukan scan 48 jam setelah cedera. Kita akan mengetahuinya pada Kamis dari sana kita baru mengetahui seberapa parahnya cedera Giroud," kata Wenger dilansir ESPN.

Ini akan menjadi pekerjaan berat Wenger. Sebab, beberapa pertandingan berat menanti di depan. Ia berharap Welbeck yang baru saja mencetak sejarah di Piala Liga Inggris tetap bugar. Gol Welbeck yang meloloskan Arsenal ke semifinal adalah sejarah baru buat Meriam London untuk kali pertama sejak 2010-11.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)