Hadapi Bournemouth, Antonio Conte Rotasi Pemain

Rabu, 20 Desember 2017 - 08:58 WIB
Hadapi Bournemouth, Antonio Conte Rotasi Pemain
Hadapi Bournemouth, Antonio Conte Rotasi Pemain
A A A
LONDON - Chelsea akan melakukan perubahan formasi saat menjamu Bournemouth di Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2017) dinihari di Stamford Bridge. Michy Batshuayi dan Kenedy sudah dipastikan akan ditampilkan Conte.

The Blues dan beberapa tim papan atas Liga Premier Inggris memang tengah dihadapkan pada jadwal padat. Selain bertarung di dalam negeri, mereka pun harus berjibaku di pentas Eropa.

Tak heran jika rotasi pemain jadi solusi guna menyegarkan komposisi tim. "Jelas, kami akan meneruskan jalan itu. Kami akan memberikan kesempatan pada semua pemain untuk menunjukkan pda saya jika mereka pantas dimainkan," jelas Conte dikutip lama resmi Chelsea, Rabu (20/12/2017).

"Setiap kompetisi itu serius dan tugas kami mencoba memenangkan untuk tampil di semifinal. Memang benar kompetisi ini memberikan kesempatan pada semua pemain untuk bermain yang tidak tampil secara reguler," lanjutnya.

Menurutnya sangat sulit untuk menuntut seorang pemain selalu bisa berlaga. "Sangat sulit untuk meminta pemain Anda bermain setiap pertandinga. (N'Golo) Kante telah bermain 10 pertandingan berturut-turut. Bila Anda melakukan ini, Anda mengalami besar mengalami cedera."

Dalam kesempatan itu Conte membeberkan jika kondisi pemain tidak ada yang mengalami cedera serius. "Alvaro Morata baik-baik saja. Dia memang mengalami masalah dengan punggungnya sebelum pertandingan melawan West Ham, namun dia bermain sangat baik. Dia akan menemukan permainan terbaiknya. Namun saya akan memberikan kesempatan pada Batshuayi." (Baca Juga: Conte Minta Bukti Batshuayi Pantas Jadi Pemain Utama Chelsea)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)
pixels