Zidane Pastikan Ronaldo Tampil di El Clasico

Jum'at, 22 Desember 2017 - 22:50 WIB
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil di El Clasico
Zidane Pastikan Ronaldo Tampil di El Clasico
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Cristiano Ronaldo akan tampil menghadapi Barcelona. Laga El Clasico itu sendiri akan digelar pada Sabtu (23/12/2017), di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, bintang Los Blancos itu diragukan beraksi. Dalam dua latihan, Ronaldo tidak hadir dan inilah yang mencuatkan spekulasi jika CR 7 bakal absen pada duel penuh gengsi. (Baca Juga: Ronaldo Diragukan Tampil pada Laga El Clasico)

"Ronaldo baik-baik saja. Dia 100 persen prima. Dia sudah berlatih hari ini dan itu menarik minat saya. Dia pantas mendapatkan semua rasa hormat yang dia dapatkan," ucap Zidane dilansir FFT, Jumat (22/12/2017).

"Satu-satunya yang penting adalah permainan dan itulah yang Ronaldo harus pikirkan pada Sabtu nanti," lanjutnya.

Sementara itu mengenai kondisi Gareth Bale, Zidane tidak berani memastikan. Padahal pemain asal Wales itu ikut membawa Madrid menjadi juara Piala Dunia Antar-Klub.

"Saya selalu percaya pemain saya, percaya untuk berkomunikasi dengan pemain saya. Saya percaya pemain saya. Itu terjadi tahun lalu (ketika Bale cedera di El Clasico). Semua itu bisa terjadi pada pemain manapun," ucap Zidane.

Menurutnya sekarang ini terpenting mengetahui semua pemain dalam kondisi siap tarung. "Saya percaya pada mereka semua, namun semuanya bisa terjadi. Anda akan lihat esok kalau dia bermain. Saya sekarang tak akan memberitahu Anda, Itulah yang saya pikirkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)