WCC Indonesia Gelar 90K WCC 3rd Anniversary Celebration Ride

Sabtu, 23 Desember 2017 - 06:28 WIB
WCC Indonesia Gelar 90K WCC 3rd Anniversary Celebration Ride
WCC Indonesia Gelar 90K WCC 3rd Anniversary Celebration Ride
A A A
JAKARTA - Women Cycling Community (WCC) Indonesia, komunitas pesepeda wanita terbesar di Indonesia punya gawe di ulang tahun ketiga. WCC yang didirikan Tabby Sumendap itu menggelar 90K WCC 3rdAnniversary Celebration Ride yang akan dilangsungkan pada 14 Januari 2018.

Konsep acara ini adalah group riding dengan rute di dalam kota Jakarta sejauh 90 kilometer. Start dan finish akan mengambil tempat di lokasi yang sama. Acara ini terbuka bagi semua pesepeda wanita dengan biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu. ’’Kami menargetkan 150 pesepeda wanita bisa bergabung dalam 90K WCC 3rdAnniversary Celebration Ride,”ujar Tabby kepada SINDONEWS.

Jarak 90 kilometer yang ditempuh nanti akan dibagi dalam tiga segmen dengan pitstop tiap 30 kilometer. Group riding ini akan dipimpin road captain Ade Juanita yang didampingi sejumlah marshall. Selama dalam perjalanan, rombongan akan dibagi dalam dua paceline.

Start 90K WCC 3rdAnniversary Celebration Ride ini akan dilangsungkan pada pukul 06.00 WIB dengan waktu tempuh maksimal tiga jam. Partisipan yang finish di group riding ini akan mendapatkan finisher tee dan medali penamat. ’’Pace yang kami terapkan akan berada di angka 25-30 km/jam,” papar Ade.

Dia juga mengingatkan agar peserta tetap mengutamakan keamanan selama mengikuti acara. Kendati demikian, kata Ade, panitia sudah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk membuat peserta enjoy mengikuti event.

’’Namun di lapangan, kondisi mungkin bisa berubah. Tetapi apa pun itu, kami tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan membuat partisipan 90K WCC 3rdAnniversary Celebration Ride tetap bersenang-senang selama perjalanan.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)
pixels