Lemparan Tiga Angka Westbrook Guncang Chesapeake Arena

Sabtu, 23 Desember 2017 - 11:16 WIB
Lemparan Tiga Angka Westbrook Guncang Chesapeake Arena
Lemparan Tiga Angka Westbrook Guncang Chesapeake Arena
A A A
OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder sukses mencetak kemenangan ketiga secara beruntun di musim reguler NBA 2017/2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Arena, Sabtu (23/12/2017) siang WIB, tuan rumah menang 120-117 atas Atlanta Hawks.
Russell Westbrook berada pada penampilan terbaiknya. Pada pertandingan sebelumnya melawan Utah Jazz, dia sukses membukukan 24 poin, 10 rebound, dan 7 assist
Kini, pemain berusia 29 tahun tersebut memperbaiki catatannya ketika berhadapan melawan Atlanta. Selama 36 menit bertanding, Westbrook sukses membukukan 30 poin, tujuh rebound, 15 assist.

Westbrook benar-benar menjadi aktor di balik kemenangan Thunder. Pasalnya, lemparan tiga angka dengan 1,7 detik waktu tersisa berhasil mengubah kedudukan menjadi 120-117.
Capaian luar biasa Westbrook membuat Nike tak salah menempatkannya dalam daftar pemain yang bakal mendapat menerima sponsor dari produsen sepatu ternama ini.
Dari beberapa laporan menyebut pada tahun depan, Westbrook bakal menerima sepatu baru keluaran Nike. "Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan mengirimkan versi berikutnya dari sepatu tanda tangan terbesar di industri ini dengan Kyrie 4. Kami akan membangun tahun yang luar biasa dari sepatu tanda tangan Paul George dengan PG2. Kami akan memperkenalkan konstruksi Flyknit all-new dengan desain kinerja Kobe berikutnya. Dan Jordan Brand akan meluncurkan sepatu tanda tangan pertamanya dengan mengantar MVP Russell Westbrook. Kami juga senang untuk memperluas hubungan kami dengan Giannis Antetokounmpo saat kami menghadirkan kepribadian uniknya melalui produk tanda tangan baru dan bercerita tahun depan," jelas Mark Parker selaku CEO Nike.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9429 seconds (0.1#10.140)