Dani Carvajal Akan Tebus Dosa El Clasico

Senin, 25 Desember 2017 - 11:27 WIB
Dani Carvajal Akan Tebus Dosa El Clasico
Dani Carvajal Akan Tebus Dosa El Clasico
A A A
MADRID - Bek Real Madrid Dani Carvajal siap menebus dosa di laga El Clacico akhir pekan lalu. Kekalahan telak 0-3 dari Barcelona juga disebabkan tampil cerobohnya Carvajal hingga diusir wasit. (Baca Juga: Barcelona Permalukan Real Madrid di El Clasico)

Carvajal mengaku jika tindakan bodohnya telah membuat Barcelona makin menjauh dari El Real di klasemen sementara La Liga Spanyol. Ia berjanji setelah masa hukumannya usai, akan berusaha memberikan yang terbaik buat Los Blancos.

"Tim akan memberikan segalanya. Kami akan berjuang sampai secara matematika menunjukkan sesuatu yang tidak mungkin lagi," ucap Carvajal di Marca, Senin (25/12/2017).

Dengan kemenangan Barcelona di Santiago Bernabeu, kini Lionel Messi Cs membuka jarak dengan Madrid, yakni 14 angka. "Ya, kami memang tertinggal 14 angka. Tapi kami akan menganggapnya seperti yang kami lakukan. Kami akan berusaha memenangkan semua laga, walau kami akan mendapatkan sedikit tekanan," kata Carvajal.

Mengenai tindakan sembrono menahan bola dengan tangan, Carvajal mengakui semua terjadi begitu saja. "Jelas itu pemicu kekalahan."

Jika Madrid gagal mempertahankan gelar di liga, mereka masih punya harapan meraih dua gelar di Copa del Rey dan Liga Champions. Carvajal menyimpan keyakinan timnya bakal berusaha meraih ketiganya. (Baca Juga: Gagal di El Clasico, Presiden Madrid Tetap Gelar 'Pesta')

"Ada tiga gelar yang berusaha selalu dimenangkan Madrid. Liga itu sulit, tapi kami akan memberikan semuanya. Lalu ada juga Liga Champions dan Copa del Rey. Ada enam bulan fantastis di depan kami yang penuh tantanga yang akan kami hadapi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)