Shearer : Kane Bisa Jadi Bintang Madrid atau Barcelona

Rabu, 27 Desember 2017 - 14:05 WIB
Shearer : Kane Bisa Jadi Bintang Madrid atau Barcelona
Shearer : Kane Bisa Jadi Bintang Madrid atau Barcelona
A A A
LONDON - Legenda hidup sepak bola Inggris, Alan Shearer mengucapkan selamat pada Hary Kane yang barus saja memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim. Shearer pun yakin Kane suatu saat kelak akan menjadi bintang di Real Madrid atau Barcelona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kane baru saja mencatat sejarah usai mencetak 36 gol dalam satu musim. Gol tambahan dicetaknya saat Tottenham Hotspurs sukses melumat Southampton 5-2.

"Dia tidak hanya memecahkan rekor saya di Liga Premier Inggris, namun hattrick keduanya secara beruntun juga mampu mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di semua kompetisi di klub dan tim nasional," kata Shearer pada The Sun, Rabu (27/12/2017). (Baca Juga: Harry Kane Tenggelamkan Lionel Messi di 2017)

Atas prestasinya ini Shearer yakin suatu saat kelak, Kane akan menjadi bintang besar. "Sepertinya dia bisa mencetak gol di Barcelona atau Real Madrid. Jika itu terjadi, maka Spurs akan menghadapi masalah."

Kini Kane menunggu kesempatan untuk membuat rekor baru, yakni mencetak hattrick tiga kali beruntun untuk meraih sepatu emas. Gelar sebelumnya dipegang Shearer (1994-1997) dan Thierry Henry (2003-06). (Baca Juga: Pochettino : Hary Kane Pantas Kalahkan Lionel Messi)

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)