Bidik Kiper Muda Bilbao, Real Madrid Temui Batu Sandungan

Jum'at, 29 Desember 2017 - 16:32 WIB
Bidik Kiper Muda Bilbao, Real Madrid Temui Batu Sandungan
Bidik Kiper Muda Bilbao, Real Madrid Temui Batu Sandungan
A A A
MADRID - Real Madrid harus menebus klausul 20 juta euro apabila bermaksud mendatangkan kiper muda Kepa Arrizabalaga dari Atletic Bilbao. Sinyal kepindahan Arrizabalaga sudah terlihat dengan ditolaknya perpanjangan kontrak di Bilbao.

Sejatinya, Arrizabalaga akan mengakhiri kontrak bersama Bilbao pada Juni 2018. Klub bermaksud memperpanjang kontra namun Arrizabalaga tidak bersedia menandatangani kontrak baru tersebut setelah adanya pendekatan dari El Real.

"Real Madrid akan membayar klausul pelepasan sebesar 20 juta euro. Namun, persyaratan pribadi masih harus disepakati. Madrid diperkirakan mengajukan kontrak berdurasi enam tahun kepada pemain 23 tahun itu," demikian kutipan laporan AS.

Sumber lain mengungkapkan Presiden Bilbao, Josu Urrutia, membantah kabar yang menyebut Arrizabalaga akan pindah ke Madrid dalam waktu dekat. Dia mengaku tidak ada respon yang diberikan Madrid atas klausul rilis dalam kontrak sang penjaga gawang.

"Tidak ada yang dikatakan soal Kepa karena tak ada respons definitif," katanya. (Baca juga: Pemborosan, Rekrutan Musim Panas Madrid Terbuang Sia-sia )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)
pixels