Borneo FC Pagari Diego Michiels dengan Kontrak Berdurasi Dua Tahun

Sabtu, 30 Desember 2017 - 01:00 WIB
Borneo FC Pagari Diego Michiels dengan Kontrak Berdurasi Dua Tahun
Borneo FC Pagari Diego Michiels dengan Kontrak Berdurasi Dua Tahun
A A A
SAMARINDA - Borneo FC memperpanjang kontrak pemain naturalisasi berdarah Belanda, Diego Michiels. Perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun atau sampai 2019.

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan pemain yang akrab disapa Parjo itu tetap akan bergabung dengan Pesut Etam. Dikutip laman resmi PT LIB, kontrak baru merupakan bagian dari persiapan Borneo FC menghadapi musim baru.

"Alhamdulillah, Diego Michiels kami kontrak sampai 2019. Kami berharap ini bisa menjadi jawaban keseriusan untuk membuat Borneo FC kuat musim 2018," ujar Nabil Husein.

Bos Borneo FC menegaskan, manajemen tim sebetulnya telah menandatangani kontrak baru untuk Diego Michels di Jakarta pada Rabu (27/12/2017) malam. Dengan demikian, pemain bernomor punggung 24 itu secara resmi menjadi pemain terlama Pesut Etam.

Diego Michiels berseragam Borneo FC sejak 2015 dan kontraknya akan habis pada 2019 mendatang. Sebelumnya, Diego sangat erat diisukan hengkang dari Pesut Etam ke PSM Makassar pada bursa transfer jelang Liga 1 2018.

Nabil juga mengaku sempat mendengar rumor tersebut, namun ia bangga dengan Diego yang menunjukkan loyalitasnya bersama Pesut Etam.

"Proses negosiasi tidak lama, Diego langsung oke saat kami sodorkan kontrak, patut kami apresiasi loyalitas Diego bertahan dan memilih Borneo FC," kata Nabil Husein.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7642 seconds (0.1#10.140)