Paul Pogba Mulai Gerah, Minta United Berubah

Senin, 01 Januari 2018 - 11:00 WIB
Paul Pogba Mulai Gerah,...
Paul Pogba Mulai Gerah, Minta United Berubah
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Manchester United Paul Pogba meminta rekan setimnya untuk 'bangun' setelah The Red Devils menelan tiga hasil imbang beruntun di Liga Primer 2017/2018. Efek hasil pertandingan itu United tergelincir di belakang Chelsea dan turun ke posisi ketiga di klasemen Liga Primer.

United bermain imbang dengan Leicester City 2-2, Burnley (2-2), dan Southampton (0-0) di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho meraup 44 poin dan Chelsea 45. Sedangkan Manchester City berkuasa di puncak dengan 59 angka.

Pogba menegaskan United harus bangkit melawan Everton dalam pada pekan ke-22 di Goodison Park Stadium, Senin (1/1/2018) waktu setempat atau Selasa (2/1/2018) dini hari WIB.

"Kami tidak kalah, tapi kami harus bangun, bangkit dan kembali menang," katanya kepada MUTV. "Kami imbang lagi. Tiga haisl imbang, kami harus menang. Sesuatu harus berubah dan kami harus berubah untuk menang."

"Ini hanya satu hari (istirahat) dan kemudian kami harus bermain melawan Everton. Itulah sepak bola. Kami harus pergi ke sana dan menang."

United dalam situasi compang-camping setelah sejumlah pemainnya cedera. Pencetak gol terbanyak klub Romelu Lukaku dipastikan absen melawan Everton, begitupun Zlatan Ibrahimovic. (Baca Juga: Preview Everton vs Manchester United: Krisis Setan Merah).

"Saat Romelu tampil, dia menyulitkan bek lawan dan menciptakan begitu banyak ruang juga. Kami kehilangan dia, tapi kami memiliki tim yang bisa mengisi celah yang dia tinggalkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)