Mourinho: Lukaku Absen Bela United Sepekan

Selasa, 02 Januari 2018 - 03:36 WIB
Mourinho: Lukaku Absen Bela United Sepekan
Mourinho: Lukaku Absen Bela United Sepekan
A A A
LONDON - Jose Mourinho mengonfirmasi kondisi Romelu Lukaku pasca mengalami cedera saat menghadapi Southampton pada akhir pekan kemarin. Dalam sebuah kesempatan, dia menjelaskan penyerang asal Belgia itu bakal absen membela Manchester United selama satu pekan.

Top skor United di Liga Inggris 2017/2018 dengan mencetak 10 gol ini mengalami cedera kepala saat bermain imbang tanpa gol dengan Southampton. Pemain bernomor punggung sembilan itu terkapar di lapangan setelah berbenturan dengan Wesley Hoedt.

Lukaku pun terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan dengan tandu dan diberi oksigen. Kendati demikian, dia tidak dibawa ke rumah sakit. Pemeriksaan hanya dilakukan oleh staf medis United.

Dengan demikian, badai cedera Setan Merah bertambah menjadi sembilan pemain. Sebelumnya ada sejumlah nama yang harus menjalani perawatan yakni Zlatan Ibrahimovic, Chris Smalling, Darmian, Valencia, Carrick, Young, Fellaini, E. Bailly, dan Lukaku.

Namun cedera yang diderita Lukaku tidak terlalu mengkhawatirkan. Hal ini sebagaimana disampaikan Mourinho yang menyebut jika dia bisa bermain saat menjamu Stoke City di Old Trafford pada 15 Januari mendatang.

"Saya akan mengatakan seminggu untuk Lukaku. Tidak ada yang penting hanya sedikit perlindungan, tapi tidak masalah," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/1/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8963 seconds (0.1#10.140)