Sadio Mane Dianggap Sebagai Pahlawan Liverpool

Selasa, 02 Januari 2018 - 10:51 WIB
Sadio Mane Dianggap Sebagai Pahlawan Liverpool
Sadio Mane Dianggap Sebagai Pahlawan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gol indah diciptakan Sadio Mane saat Liverpool berkunjung ke markas Burnley, Senin (1/1/2018). Pada menit 61, Mane melepaskan sepakan keras yang sukses mengoyak gawang kawalan Nick Pope.

Gol berawal dari umpan silang Tren Alexander-Arnold. Bola sempat menyentuh badan pemain Burnley hingga berbelok arah dan dapat dikuasai oleh Mane. Dengan sekali sentuhan, striker 25 tahun itu kemudian memutar tubuhnya dan langsung melepaskan tembakan keras. Si kulit bundar akhirnya bersarang sisi kanan gawang.

Usai pertandingan, Mane mendapat pujian dari rekan-rekannya. Pemain kebangsaan Senegal itu dianggap sebagai pahlawan kemenangan The Reds.

"Kami memasuki ruang ganti dan semua orang bangkit untuk memberikan tepuk tangan. Gol yang dibuatnya sangat berkelas. Saya senang dengan hal tersebut," ucap Juergen Klopp, pelatih Liverpool.

"Dia sangat cepat dan punya fisik yang kuat. Dia mencetak gol seperti ini dan hasilnya luar biasa. Seluruh pemain memberikan selamat untuknya. Dia muncul di saat yang dibutuhkan. Sadio berhasil mencetak gol dan itu sangat keren," ungkapnya pada Sky Sports.

Dalam laga itu, Liverpool menang 2-1. Berkat hasil tersebut mereka menambah poinnya jadi 44 dan untuk sementara tetap menduduki peringkat empat klasemen. (Baca Juga: Liverpool Cetak Kemenangan Pertama di Tahun Baru
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)