Adam Lallana Kapok Cedera Lagi

Rabu, 03 Januari 2018 - 15:27 WIB
Adam Lallana Kapok Cedera Lagi
Adam Lallana Kapok Cedera Lagi
A A A
LIVERPOOL - Adam Lallana kembali ke lapangan pascacedera paha bulan Agustus 2017 lalu. Pemain Liverpool itu bermain selama 87 menit ketika The Reds melakoni pertandingan di kandang Burnley.

Pada pertandingan tersebut, Adam Lallana membantu Liverpool menang 2-1 yang menandai 16 pertandingan tak terkalahkan The Reds secara beruntun di semua kompetisi.

Lallana semula diragukan mampu bermain secara intens di pertandingan tersebut. Namun, dia berhasil menepis keraguan tersebut dengan tampil selama 87 menit dengan kecepatan yang dianggap sama dengan sebelum dirinya cedera.

"Saya telah belajar banyak dari cedera yang pernah saya alami," kata Lallana yang merasa kapok akibat cedera panjang, dikutip Reuters, Rabu (3/1/2018).

"(Penyembuhan cedera -red) ini rasanya luar biasa. Dua kemenangan 2-1 dalam tujuh hari terakhir, ada tiga kemenangan. Ini juga menunjukan seberapa bagus skuat yang kami miliki sekarang," lanjutnya.

Lallana diprediksi akan kembali bermain sebagai starter pada pertandingan melawan Everton di ajang Piala FA, Sabtu (6/1/2018) mendatang. Posisi Lallana akan sangat disorot menyusul kebugaran Mo Salah dan isu kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)
pixels