Jarak 16 Poin dengan Barcelona Bikin Marcelo Frustrasi

Senin, 08 Januari 2018 - 09:33 WIB
Jarak 16 Poin dengan Barcelona Bikin Marcelo Frustrasi
Jarak 16 Poin dengan Barcelona Bikin Marcelo Frustrasi
A A A
VIGO - Real Madrid kian sulit mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-18, Madrid tertinggal 16 angka dari rival abadinya, FC Barcelona yang kokoh di posisi teratas klasemen.

Jarak poin makin melebar usai pertandingan kontra Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Madrid dipaksa imbang 2-2, sementara Barcelona berhasil mengukir kemenangan 3-0 atas Levante. (Baca Juga: Maxi Gomes Gagalkan Kemenangan Real Madrid
Menanggapi hasil buruk ini, Marcelo tak ragu meluapkan kekecewaannya. Ia frustrasi karena timnya kesulitan lepas dari sejumlah hasil mengecewakan.

"Kami kecewa dan sangat terpuruk. Kami berusaha keluar dari situasi ini, tapi semuanya berjalan sulit karena semakin banyak pertandingan yang berakhir kekalahan atau hasil imbang. Tekanan semakin meningkat. Kami tak bisa melakukan hal lain dan ini bukan sesuatu yang kami sukai," ungkapnya yang dilansir Football Espana.

"Kami sudah berusaha sebisa mungkin. Kami coba memainkan sepak bola yang bagus, mencetak banyak gol, dan menjaga penguasaan bola. Tapi apapun itu tak pernah berhasil kami lakukan," sesalnya.

Untuk sementara Madrid memiliki 32 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dan lima angka dari Valencia di urutan ketiga.

"Tak ada pilihan selain menunjukkan wajah dan bertarung sebaik mungkin. Kami harus berjuang dan memberikan yang terbaik agar bisa menang," tegas Marcelo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)
pixels