HT : Kekalahan dari Islandia Jadi Bahan Introspeksi

Senin, 15 Januari 2018 - 01:10 WIB
HT : Kekalahan dari...
HT : Kekalahan dari Islandia Jadi Bahan Introspeksi
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Islandia yang tercatat sebagai salah satu peserta Piala Dunia dengan skor akhir 1-4. Menurut Ketua Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo atau HT pertandingan hari ini lebih baik dari beberapa hari sebelumnya. (Baca Juga: Sempat Unggul, Timnas Merah Putih Tunduk 1-4 dari Islandia)

Tak bisa dipungkiri meski bermain di depan publik sendiri tim asuhan Luis Milla masih kalah kelas dari Islandia. Menurut HT banyak hal yang harus dibenahi agar bisa tampil lebih baik lagi ke depan. "Pertandingan ini satu instropeksi bagi kita, supaya lebih baik lagi," kata HT, Minggu (14/1/2018) saat menghadiri laga persahabatan tersebut.

HT tampak duduk bersama Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menpora Imam Nahrawi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Stadion GBK, Jakarta. (Baca Juga: Hary Tanoe Temani Presiden Jokowi Resmikan Tampang Baru GBK)

Timnas Indonesia menjadikan ajang melawan Islandia ini sebagai persiapan sebelum berlaga di Asian Games 2018. Khusus untuk para atlet yang akan bertarung mengharumkan nama bangsa dan negara di Asian Games 2018, HT berpesan untuk selalu percaya diri, menjaga stamina dan menjaga kekompakan bila pertandingan dijalankan secara beregu. “Mudah-mudahan Indonesia rangking tinggi di Asian Games," ungkapnya

Selain itu HT juga mengucapkan selamat atas peresemian Stadion GBK oleh Jokowi. Stadion tersebut menurut HT sudah siap untuk menjamu para peserta dari berbagai negara yang mengikuti Asian Games. "Selamat atas renovasi Stadion ngGBK, representatif untuk Asian Games," pungkasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)