Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Selasa, 16 Januari 2018 - 15:37 WIB
Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di laga perdana Piala Presiden 2018. Pertandingan tersebut rencananya dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews, Persib Bandung menurunkan skuat terbaik mereka dengan komposisi penyerang Ezechiel yang ditopang Oh In-Kyun. Sementara Sriwijaya FC akan menurunkan pemain dengan ujung tombak Konate dan Beto.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018) Menurut informasi, kunjungan Presiden Jokowi ke Jawa Barat diawali dari Kota Banjar.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, menghimbau Bobotoh untuk menggunakan jalan atlernatif seperti Jalan Gedebage, karena tidak ada akses langsung dari tol menuju stadion.

Kedatangan Jokowi ke Stadion GBLA hanya berselang dua hari setelah peresmian Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Minggu (14/1/2018) petang. Pada saat itu, Presiden Jokowi juga menyaksikan laga antara Timnas Indonesia kontra Islandia.

Susunan Pemain Kedua Tim


Persib Bandung: M Natshir, Bojan, Jufriyanto, Toni Sucipto, Supardi, Essien, Eka Ramdani, Puja, Billy, Oh In-Kyun, Ezechiel

Sriwijaya FC: Teja, Marko, Ndiaye, Bio, Novan, Adam Alis, Hyun Koo, Abimanyu, Nur, Konate, Beto
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)