Lapangan Istora Senayan Berangin

Jum'at, 19 Januari 2018 - 10:28 WIB
Lapangan Istora Senayan Berangin
Lapangan Istora Senayan Berangin
A A A
JAKARTA - Belum lama ini sejumlah pebulu tangkis terbaik Tanah Air mulai menjajal empat lapangan di Istora Senayan. Mereka adalah Gregoria Mariska, Dinar Dyah Ayustine, Panji Ahmad Maulana, Firman Abdul Kholik serta para pemain ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, dan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco.

Mereka mencoba lapangan di Istora yang baru saja selesai direnovasi. Maklum, di tempat tersebut akan ada event bergengsi Indonesia Masters yang bakal digelar pada 23-28 Januari 2018 mendatang. Lantas bagaimana penilaian pemain seusai menjalani uji coba empat lapangan?

Gregoria mengaku lapangannya masih cukup berangin. Tapi dari sisi pencahayaan sudah cukup bagus, karena lebih terang dibandingkan sebelumnya.

"Lapangannya cukup berangin. Katanya nanti akan diatur lagi, mudah-mudahan akan berkurang anginnya. Pencahayaannya juga bagus dibanding kemarin lampunya agak kuning, sekarang kan putih, lebih terang," kata Gregoria seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (19/1/2018).

"Rasanya seperti bukan di Istora, beda banget. Tentu bangga punya stadion seperti ini, sudah direnovasi jadi bagus sekali. Mudah-mudahan nanti stadion seperti ini tidak cuma ada di Jakarta saja, supaya pertandingan bulu tangkis bisa tersebar di daerah-daerah lain," harap Gregoria.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)