Gosip Hernandez Gantikan Folger di Sepang Kian Kencang

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:00 WIB
Gosip Hernandez Gantikan Folger di Sepang Kian Kencang
Gosip Hernandez Gantikan Folger di Sepang Kian Kencang
A A A
JAKARTA - Tim Yamaha Tech 3 dikabarkan sudah menemukan pengganti Jonas Folger. Dari beberapa laporan menyebut jika Yonny Hernandez kemungkinan bakal mengisi kekosongan kursi di M1 saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 28-30 Januari 2018 mendatang.

Gosip tentang ketertarikan Tech 3 mengajak Hernandez untuk menjajal M1 di Sepang diberitakan dua media berbeda yakni Autosport dan Motorsport. Dalam laporannya mereka meyakini jika pembalap asal Kolombia itu layak mengisi kekosongan tersebut.

Pasalnya, Hernandez dinilai mempunyai pengalaman dalam mengendarai kuda besi di MotoGP. Karena dia sebelumnya pernah menyandang status mantan pembalap Pramac Ducati selama dua musim.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan tim Tech 3. Sekadar informasi, Folger terpaksa absen pada gelaran MotoGP musim ini lantaran menderita sindrom Gilbert (gangguan hati).

Penyakit itu yang telah membuat Folger absen di empat balapan musim lalu. Namun jelang tes pramusim akhir bulan ini, pembalap asal Jerman memutuskan untuk tidak beraksi di lintasan pacuan kuda besi lantaran ia harus fokus pada proses pemulihan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)