Lolos ke Semifinal, Simona Halep Bentrok Angelique Kerber

Rabu, 24 Januari 2018 - 15:30 WIB
Lolos ke Semifinal, Simona Halep Bentrok Angelique Kerber
Lolos ke Semifinal, Simona Halep Bentrok Angelique Kerber
A A A
MELBOURNE - Semifinal Australia Terbuka 2018 di nomor tunggal putri dipastikan berlangsung dalam tensi tinggi. Kelololosan Simona Halep ke babak tersebut, membuatnya berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber.

Halep yang duduk sebagai unggulan pertama di Australia Terbuka, mengantongi tiket babak semifinal usai mengalahkan Karolina Pliskova, Rabu (24/1/2018) siang WIB. Halep menang dengan stright sets, 6-3, 6-2.

Di babak semifinal, Halep ditantang Kerber yang sudah lebih dulu lolos. Adapun, petenis asal Jerman itu menggenggam tiket empat besar usai mengalahkan Madison Keys dalam pertarungan berdurasi 51 menit. (Baca juga: Cuma Butuh 51 Menit Kerber Melenggang ke Semifinal )

Menurut catatan, Halep dan Kerber sudah berjumpa sebanyak sembilan kali. Lima pertandingan di antaranya dimenangkan Angelique Kerber. Termasuk, di laga teranyar yang berlangsung di Final WTA 2016.

Sekadar informasi, dalam dua laga terakhir di lapangan keras Kerber selalu berhasil menang. Adapun, kemenangan terakhir Halep di lapangan keras terjadi di babak semifinal Kanada Masters 2016.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)