Inter vs SPAL: Spalletti Berharap Icardi Akhiri 6 Laga Tanpa Menang

Minggu, 28 Januari 2018 - 18:41 WIB
Inter vs SPAL: Spalletti Berharap Icardi Akhiri 6 Laga Tanpa Menang
Inter vs SPAL: Spalletti Berharap Icardi Akhiri 6 Laga Tanpa Menang
A A A
FERRARA - Inter Milan berharap Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic mencetak banyak gol dan mengakhiri enam laga beruntun tanpa kemenangan saat dijamu SPAL 2013 dalam lanjutan Serie A 2017/2018 di Stadio Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) pukul 18.30 WIB.

Icardi dan Brozovic menjadi starter melawan SPAL, dengan rekrutan anyar mantan gelandang Barcelona, Rafinha, berada di bangku cadangan. Pelatih Inter LucianoSpalletti juga mengandalkan Candreva dan Ivan Perisic sebagai starter disektor serangan.

Nerazzurri merupakan pesaing Scudetto sampai pertengahan Desember, namun belakangan, mereka lenyap dari perburuan gelar musim ini dengan tidak pernah menang dalam enam giornata terakhir.

Mereka juga disingkirkan AC Milan di Coppa Italia selama periode tersebut, sehingga mengamankan posisi empat teratas Serie A merupakan target yang harus dipusatkan Luciano Spalletti.

Lazio kini telah unggul tiga poin di tempat ketiga setelah memenangkan pertandingan mereka melawan Udinese dan Inter harus mengamankan kemenangan atas SPAL.

Sementara SPAL, mereka berada di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1968 dan memasuki akhir pekan ini dua poin dari zona aman. Marco Borriello, Eros Schiavon dan Pa Konate cedera, dengan demikian, Mirko Antenucci memimpin serangan dengan Pasquale Schiattarella.

Pembelian Januari Jasmin Kurtic berada di starting XI, dengan mantan pemain Everton Luiz di bangku cadangan. Namun kabar baiknya, Alex Meret kembali ke bawah mistar gawang setelah absen.

Susunan pemain

SPAL: Meret; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Viviani, Grassi, Mattiello; Kurtic; Antenucci
Cadangan: Gomis, Marchegiani, Cremonesi, Bonazzoli, Floccari, Vaisanen, Salamon, Vitale, Guimaraes, Costa, Paloschi, Drame

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D'Ambrosio; Vecino, Borja Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi
Cadangan: Padelli, Berni, Lisandro Lopez, Gagliardini, Rafinha, Ranocchia, Karamoh, Santon, Eder, Dalbert, Pinamonti, Nagatomo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0156 seconds (0.1#10.140)