Susunan Pemain Huddersfield Town vs Liverpool

Rabu, 31 Januari 2018 - 02:23 WIB
Susunan Pemain Huddersfield Town vs Liverpool
Susunan Pemain Huddersfield Town vs Liverpool
A A A
HUDDERSFIELD - Skema permainan menyerang bakal diterapkan Liverpool selama bertandang ke markas Huddersfield di Kirklees Stadium, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Pelatih Juergen Klopp kembali menurunkan trisula mautnya di pertandingan ini.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Firmino menjadi starter di pertandingan ini. Diharapkan ketiga pemain Liverpool itu bisa merepotkan barisan pertahanan tuan rumah dan mencetak gol di pertandingan ini.

Liverpool saat ini sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir The Reds gagal memetik kemenangan. Artinya, meraih hasil positif merupakan hal yang tak bisa ditawar lagi.

Di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Apalagi jika merujuk dari statistik pertemuan dua kesebelasan.

Huddersfield diketahui tak pernah menang dalam 11 perjumpaan, sejak menang 1-0 di laga kandang kompetisi Divisi II pada 1959 (seri 3, kalah 8). Kendati demikian, Liverpool punya tradisi buruk setiap bertemu tim yang kualitasnya berada di bawahnya.

Susunan Pemain

Huddersfield Town (5-3-2) Loessl, Hadergjonaj, Kongolo, Schindler, Joergensen, Loewe, Mooy, Hogg, Billing, Mounie, Depoitre

Liverpool (4-3-3) Karius, Gomez, Matip, Lovren, Robertson, Can, Henderson, Milner, Salah, Mane, Firmino
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)