Praveen/Melati Mulai Merasa Capek

Jum'at, 02 Februari 2018 - 07:59 WIB
Praveen/Melati Mulai Merasa Capek
Praveen/Melati Mulai Merasa Capek
A A A
NEW DELHI - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merebut tiket perempat final India Terbuka 2018. Kepastian itu didapat setelah mememangkan laga bertajuk perang saudara melawan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, dengan skor 21-19, 21-19.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan bertemu dengan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dari Rusia. Ini merupakan kali pertama kedua pasangan bertemu, berarti masih ada peluang untuk merebut tiket semifinal.

Disinggung mengenai laga tersebut, Praveen mengaku akan fokus bermain di pola permainan mereka. "Ini adalah turnamen ketiga yang kami ikuti setelah Malaysia dan Indonesia, pasti ada rasa capek. Kami harus bisa menjaga kondisi, jaga fokusnya, dan motivasinya harus ditambah," kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (2/2/2018).

Lolos ke perempat final tidak pernah diduga sebelumnya oleh Praveen/Melati. Apalagi jika dia bisa mengalahkan sesama rekan di pelatnas. "Awalnya tidak menyangka bisa menang dua game langsung. Peluang kami sama-sama 50-50, tidak bisa ditebak hasilnya. Kami merasa tadi nothing to lose saja mainnya," tutur Melati.

Babak perempat final akan berlangsung hari ini, pukul 15.30 WIB. (Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final India Terbuka 2018 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)