Mitra Kukar Waspada Penyerang Persija Asal Kroasia

Sabtu, 03 Februari 2018 - 15:21 WIB
Mitra Kukar Waspada Penyerang Persija Asal Kroasia
Mitra Kukar Waspada Penyerang Persija Asal Kroasia
A A A
SOLO - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Martin memastikan timnya on fire jelang laga kontra Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Presiden 2018. Rencana B pun telah disiapkan Martin menyusul adanya pemain yang cidera.

Mitra Kukar menantang Persija di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2017). Martins mengakui, laga nanti merupakan pertandingan sulit, namun timnya akan kerja keras dan kerja bagus demi tampil berkualitas.

Martin menegaskan, Mitra Kukar sama sekali tak gentar karena mental pemain kini juga sangat bagus. Meski tergolong baru menahkodai tim Naga Mekes, namun sejauh ini Martins tidak menemukan kendala yang berarti dalam menyampaikan instruksi kepada pemain.

Meski di Indonesia berbeda, pria asal Spanyol ini mengaku dapat menyesuaikan diri dengan cepat. “Tapi tidak bisa instan dan perlu step by step. Kami percaya dengan kualitas pemain,” kata Martin saat jumpa pers di Hotel Alana, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2) siang.

Menghadapi Persija, Martin memberi perhatian khusus pada pergerakan pemain Persija Marko Simic. Para pemain Mitra diyakini mampu meredam striker berpaspor Kroasia tersebut.

Kapten Mitra Kukar Bayu Pradana mengaku melawan Persija bakal menjadi laga yang berat. Meski permainan Persija bagus, dirinya optimis Mitra Kukar mampu mengalahkan. “Persija saat ini sedang bagus, tapi kami optimis menang,” tandas Bayu Pradana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)