Buatsi Ingin Terus Maju dan Berkembang usai Hentikan Joseph

Senin, 05 Februari 2018 - 02:53 WIB
Buatsi Ingin Terus Maju dan Berkembang usai Hentikan Joseph
Buatsi Ingin Terus Maju dan Berkembang usai Hentikan Joseph
A A A
LONDON - Peraih perunggu Olimpiade Rio 2016, Joshua "JB" Buatsi, 22 tahun, melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam karier profesionalnya, setelah meraih kemenangan TKO di ronde kedua atas Jordan Joseph (22).

Dalam duel yang berlangsung di O2 Arena, London, Minggu (4/2) WIB, Buatsi mendaratkan empat pukulan kombinasi tajam, sebelum memberondong Joseph dengan pukulan yang tak mampu dibalasnya. Hal ini membuat wasit menghentikan pertarungan di ronde kedua.

Joseph, petinju Inggris kelahiran Ghana, kini membukukan empat kemenangan, dan tiga di antaranya diselesaikan dengan KO/TKO.

Sementara di sudut lain, Joseph, yang juga berasal dari London, mengemas tujuh kemenangan (2KO), dua kekalahan dan sekali imbang.

"Sangat riuh penonton di sini, saya memiliki energi yang gugup dan suka untuk menghibur. Semua orang terhibur. Ini sudah lama sekali, saya punya kamp dan sparing hebat. Saya masuk ke sana dan menyelesaikan bisnis," tutur Buatsi usai pertarungan, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin terus maju dan berkembang. Masih banyak lagi yang harus saya pelajari, saya akan rajin dalam apa yang saya lakukan dari sini," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)