Pembalap Malaysia Perkuat Yamaha di Tes Pramusim MotoGP

Selasa, 06 Februari 2018 - 21:16 WIB
Pembalap Malaysia Perkuat Yamaha di Tes Pramusim MotoGP
Pembalap Malaysia Perkuat Yamaha di Tes Pramusim MotoGP
A A A
SEPANG - Desas-desus bergabungnya pembalap asal Malaysia, Hafiz Syahrin, di MotoGP menemui titik terang. Tim balap Tech 3 Yamaha secara resmi mengumumkan Syahrin ikut tes pramusim kedua.

Bos tim Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang mempercayakan Hafiz Syahrin untuk tampil di tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand. Hal itu merupakan sinyal positif Syahrin akan jadi pengganti Jonas Folger untuk MotoGP 2018.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat memiliki kesempatan meminta Hafiz Syahrin tampil bersama kami untuk tes pramusim di Sirkuit Buriram," kata Herve Poncharal, dikutip Crash.net, Selasa (6/2/2018).

"Seperti semua orang tahu, karena Jonas Folger memutuskan bahwa dia tidak bisa balapan pada MotoGP 2018, kami sudah mencari siapa pembalap pengganti yang tepat," lanjutnya. (Baca juga: Pembalap Malaysia Kandidat Kuat Pengganti Folger di MotoGP )

Meski demikian, Herve Poncharal, mengaku pihaknya belum memperoleh kepastian Hafiz Syahrin sebagai pembalap permanen di timnya untuk musim 2018. Kepastian tersebut, kata Poncharal, baru bisa didapat setelah tes pramusim di Sirkuit Buriram.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4618 seconds (0.1#10.140)