Rio Ferdinand Sparring versus Tim Tinju Olimpiade Inggris

Kamis, 08 Februari 2018 - 03:15 WIB
Rio Ferdinand Sparring versus Tim Tinju Olimpiade Inggris
Rio Ferdinand Sparring versus Tim Tinju Olimpiade Inggris
A A A
SHEFFIELD - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menggenjot persiapan tinju dengan berlatih di Institut Olahraga Inggris di Sheffield, Inggris, bersama tim tinju Olimpiade Inggris Raya.

Mantan bek berusia 39 tahun tersebut mengumumkan memasuki dunia tinju profesional pada September 2017, sebagai bagian dari kampanye ‘Defender to Contender’ yang diinisiasi oleh sebuah rumah taruhan.

Ferdinand diharapkan bertarung tahun ini, namun sejauh ini belum ada lawan yang dikonfirmasi. Mantan pemain tim nasional Inggris itu pensiun dari sepak bola papan atas dua tahun lalu dan berhasil mempertahan tubuhnya dalam kondisi prima sejak saat itu. Kini, Ferdinand berusaha belajar dari yang terbaik.
Rio Ferdinand Sparring versus Tim Tinju Olimpiade Inggris

Petinju amatir Inggris yang ditemui Ferdinand antara lain Cheavon Clarke. Pada pelatihan terakhirnya, Ferdinand berkomentar: "Saya benar-benar menikmati tantangan ini. Kesempatan ini memberi saya energi dan fokus baru yang Anda dapatkan dari belajar sesuatu untuk pertama kalinya."

"Saya senang melihat peluang ini, dan secara fisik saya merasa dalam kondisi prima, saya tidak sabar menunggu bab berikutnya dari perjalanan ini," imbuh Ferdinand dilansir Mirror.

Mantan juara kelas menengah super WBC yang menjadi pelatih Ferdinand, Richie Woodhall, mengungkapkan Ferdinand mengalami kemajuan signifikan dalam bertinju. "Rio telah berkembang dengan luar biasa. Fokus, determinasi dan sisi atletisme yang dia dapatkan dari karier sepak bolanya sangat bermanfaat.”

"Ketika rencana pertarungan ini terus bergulir, pihak sponsor dan saya menginginkan Rio memiliki pengalaman berlatih bersama dengan petinju lain. Saya punya peran di GB Boxing dan masuk akal bagi Rio untuk bergabung dengan saya di Sheffield untuk menonton dan belajar di lingkungan Olimpiade."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3629 seconds (0.1#10.140)