Jonatan Christie Bawa Indonesia Ungguli India

Kamis, 08 Februari 2018 - 19:53 WIB
Jonatan Christie Bawa Indonesia Ungguli India
Jonatan Christie Bawa Indonesia Ungguli India
A A A
ALOR SETAR - Penampilan gemilang diperlihatkan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Menghadapi Srikanth Kidambi di Sultan Abdul Halim Stadium, Alor Setar, Malaysia, Kamis (8/2/2018) malam, Jonatan menang dua game langsung 21-17 dan 21-17.

Di atas kertas, Kidambi sebenarnya lebih diunggulkan. Namun pada laga ini Jonatan berhasil tampil lebih baik sehingga dirinya mampu menyumbang poin pertama untuk Indonesia.

"Puji Tuhan saya bisa menyumbang angka pertama untuk tim Indonesia. Walaupun di atas kertas saya kalah, tapi saya bisa mengatasi dia," kata Jonatan yang dikutip dari Badmintonindonesia.

"Saya tidak melihat Srikanth yang dulu juara back to back di pertandingan ini, tadi seperti bukan melawan dia. Permainan dia begini sama dengan waktu di India Open kemarin melawan Iskandar (Zulkarnain – Malaysia), yang kalau ditahan-tahanin, nanti mati sendiri," beber Jonatan.

"Mungkin hari ini dia tidak mengeluarkan semua kecepatannya. Saya tidak tahu juga kenapa, apa karena ini kejuaraan beregu atau apa. Tetapi dia masih cukup bagus. Saya kena juga beberapa kali tadi, kalah cepat dengan dia," tambahnya.

Untuk sementara Indonesia unggul 1-0 atas India. Kedua negara saat ini sedang memperebutkan status juara grup D di turnamen Badminton Asia Team Championships 2018.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)