Usai Cetak Gol, Higuain: Langkah Besar Menuju Scudetto

Sabtu, 10 Februari 2018 - 08:41 WIB
Usai Cetak Gol, Higuain: Langkah Besar Menuju Scudetto
Usai Cetak Gol, Higuain: Langkah Besar Menuju Scudetto
A A A
FIRENZE - Gonzalo Higuain memberi kontribusi gol saat Juventus mengalahkan Fiorentina 2-0, Jumat (9/2/2018) waktu setempat atau Sabtu (10/2/2017) dini hari WIB. Higuain menyebut kemenangan itu sebagai langkah besar Juve menuju Scudetto.
La Vecchia Signora -julukan Juventus- memuncaki klasemen sementara Serie A 2017/2018 dengan poin 62 poin. Namun masih bisa disalip Napoli (60 poin) jika menang atas Lazio di San Polo, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

Higuain mencetak gol di menit ke-86 memanfaatkan assist Giorgio Chiellini, untuk menggandakan keunggulan setelah mantan pemain Fiorentina Federico Bernardeschi membuka kemenangan Juventus pada menit ke-56 lewat tendangan bebas langsung yang brilian. (Baca Juga: Pelatih Fiorentina Berang, Hadiah Penalti Dibatalkan VAR).

"Tidak pernah mudah untuk menang di sini," kata Higuain. "Kami tidak menunjukkan permainan yang brilian, tapi kami juga tidak kebobolan gol. Kami menang, dan saya pikir ini adalah langkah besar menuju Scudetto," imbuh striker Argentina tersebut kepada Sky Sport Italia.

Higuain juga berkomentar soal gol Bernardeschi yang merupakan gol keempat dalam enam laga bersama Juve. "Apakah saya mengharapkan gol Bernardeschi? Ya, dan saya sangat senang untuknya. "

Ditanya soal gol yang dicetaknya, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan: "Gol itu selalu penting, dan saya tenang saja untuk menanti itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)