Preview SPAL vs AC Milan: I Rossoneri Mencari Korban Keempat

Sabtu, 10 Februari 2018 - 10:56 WIB
Preview SPAL vs AC Milan: I Rossoneri Mencari Korban Keempat
Preview SPAL vs AC Milan: I Rossoneri Mencari Korban Keempat
A A A
FERRARA - Ujian berat bakal dihadapi SPAL saat mereka menjamu AC Milan pada giornata ke-24 Liga Italia 2017/2018 di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Maklum, tim besutan Leonardo Semplici sedang berada dalam kondisi buruk.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, SPAL belum pernah sekalipun memetik kemenangan. Catatan terbaik yang diraih hanya menahan seri Udinese dan Inter Milan. Kendati demikian, itu belum cukup mendongkrak posisi SPAL dari degradasi.

Sekarang situasi semakin sulit mengingat mereka bakal menjamu tim yang sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Maklum, dalam lima pertandingan terakhirI Rossoneri belum terkalahkan. Dengan rincian, tiga kali menang dan dua seri.

Ini tak lepas dari tangan dingin Gennaro Gattuso dalam meracik skenario permainan. Ya, mantan gelandang bertahan Milan yang baru diangkat sebagai pelatih pada 27 November 2017 lalu berhasil mengubah hasil minor yang pernah diraih anak asuhnya.

Skenario pun mulai dirancang Gattuso demi meraih kemenangan di pertandingan ini. Salah satu yang menjadi fokus pelatih berkumis tersebut yakni mencari formula baru di lini depan, dan ada kemungkinan dia bakal memainkan Nikola Kalinic

"Tujuan kami? Saat ini kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan memberikan kontinuitas pada hasil dan sepak bola kami. Setelah itu, kami ingin menyimpan energi dan tidak melakukan kesalahan saat memilih tim," kata Gattuso.

Prakiraan Susunan Pemain:

SPAL (3-5-2) Alex Meret; Felipe, Bartosz Salamon, Thiago Cionek; Federico Mattiello, Jasmin Kurtic, Alberto Grassi, Federico Viviani, Manuel Lazzari; Mirco Antenucci, Alberto Paloschi.

AC Milan (4-3-3) Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie; Suso, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.

Head to Head
AC Milan 2 - 0 SPAL

Lima pertandingan terakhir SPAL:
Sampdoria vs SPAL 2-0
SPAL vs Lazio 2-5
Udinese vs SPAL 1-1
SPAL vs Inter Milan 1-1
Cagliari vs SPAL 2-0

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
AC Milan vs Crotone 1-0
Cagliari vs AC Milan 1-2
AC Milan vs Lazio 2-1
AC Milan vs Lazio 0-0
Udinese vs AC Milan 1-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)