Kevin/Marcus dan Anthony Absen di Semifinal

Sabtu, 10 Februari 2018 - 16:57 WIB
Kevin/Marcus dan Anthony Absen di Semifinal
Kevin/Marcus dan Anthony Absen di Semifinal
A A A
ALOR SETAR - Tim putra Indonesia sebentar lagi bakal menjalani laga semifinal Badminton Asia Team Championships 2018 melawan Korea Selatan di Stadium Sultan Abdul Halim, Sabtu (10/2/2018). Pada pertandingan ini duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan tak akan memperkuat tim putra Indonesia hari ini ataupun besok jika lolos ke final.

Hal itu sebagaimana disampaikan Chef de Mission tim Indonesia, Achmad Budiharto. Dia mengatakan keduanya saat ini sudah kembali ke Jakarta.

"Keduanya (Marcus/Kevin-red) kembali ke Jakarta karena Marcus ingin fokus menjalani terapi cedera otot perut ringan yang dialaminya. Sedangkan Kevin juga dipulangkan bersama Marcus untuk menjaga kondisinya demi persiapan jelang All England 2018," jelas Budiharto seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

Selain Marcus/Kevin, Anthony Ginting juga dilaporkan absen membela tim putra Indonesia di semifinal. Dari beberapa laporan menyebut jika tunggal putra perlu istirahat lantaran kondisinya kurang fit. Keputusan ini diambil menyusul target lolos ke putaran final Piala Thomas sudah terpenuhi.

Berikut Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
Kevin/Marcus dan Anthony Absen di Semifinal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1327 seconds (0.1#10.140)