Marko Simic di Mata Stefano Cugurra

Minggu, 11 Februari 2018 - 21:01 WIB
Marko Simic di Mata Stefano Cugurra
Marko Simic di Mata Stefano Cugurra
A A A
SOLO - Striker Persija jakarta Marko Simic tampil cemerlang saat membawa Macan Kemayoran menang besar atas PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Simic mencetak hat-trick, sekaligus menancapkan namanya di puncak daftar top skor.

Persija menang 4-1 atas PSMS. Simic mengemas tiga gol pada menit keempat, 12, dan 74, yang dilengkapi gol Jaimerson Xavier. Total, striker asal Kroasia itu mengemas delapan gol dari lima laga.

Simic mengaku tak terlalu memikirkan gelar top skor. Baginya, membawa Persija juara menjadi tujuan utama. "Kalau bisa menjadi top skor tentu saya sangat senang. Tapi, kalau tidak bisa, tidak masalah. Terpenting adalah kemenangan tim," ujar Marko Simic dilansir laman resmi Piala Presiden 2018.

Soal kinerja Marko Simic, Pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra punya nilai positif. "Simic bermain ikut sistem. Dia pekerja keras. Selalu serius dalam berlatih dan ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujar Cugurra

Namun, Cugurra mengingatkan timnya untuk menjaga fokus di leg kedua melawan PSMS. Semifinal kedua berlangsung di Stadion Manahan, Senin (12/2/2018) pukul 14.30 WIB. "PSMS tim bagus. Tapi, semifinal belum selesai. Masih ada semifinal satu lagi. Kami harus tetap konsentrasi. Jangan sampai lengah."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0663 seconds (0.1#10.140)