Perhelatan Piala Presiden Tahun Ini Mendapat Apresiasi

Kamis, 15 Februari 2018 - 22:48 WIB
Perhelatan Piala Presiden Tahun Ini Mendapat Apresiasi
Perhelatan Piala Presiden Tahun Ini Mendapat Apresiasi
A A A
JAKARTA - Berlangsungnya perhelatan Piala Presiden 2018 secara terbuka dan menjunjung tinggi fair-play mendapatkan apresiasi, tak terkecuali dari perwakilan sponsor. Ini seperti disampaikan Saleh Husin, mantan Menteri Perindustrian yang mewakili sponsor Piala Presiden 2018 dari Smartfren.

Saleh Husin menyampaikan apresiasi tersebut dalam jumpa pers Final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2). "Piala Presiden ini sudah on the track. Saya apresiasi Ketua SC, Pak Maruarar dan semua jajaran panitia," ujar Saleh Husin.

Sebagaimana pecinta sepakbola Tanah Air, Saleh juga memiliki keinginan agar olahraga sepakbola Indonesia terus berkembang. Sebab sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari mayoritas rakyat Indonesia.

Dengan berkaca dari kenyataan itu, Saleh pun menilai kompetisi Piala Presiden harus terus dilaksanakan. "Saya berharap olahraga ini bisa terus maju," harapnya.

Sebagai salah masyarakat yang juga mencintai sepakbola, Saleh tak jarang berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung.

"Saat Piala Presiden lalu juga, saat masih menjadi menteri, saya parkir di Plaza Senayan, lalu jalan kaki ke GBK, beli tiket di tempat. Karena saya ini memang penggemar bola," akunya.

Sementara itu, jumpa pers hari ini turut dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, anggota SC Piala Presiden 2018 Muhammad Misbakhun dan Mardani H Maming, Ketua OC Piala Presiden Berlinton Siahaan, Wakalpoda Metro Jaya Brigjen Purwadi, Kadispora DKI Jakarta Ratiyono, serta Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Ahmad.

Tak ketinggalan pula perwakilan pemilik, pemain dan pelatih dari Bali United, Persija Jakarta, Sriwjaya FC dan PSMS Medan. Di samping sejumlah perwakilan sponsor serta artis yang akan memeriahkan Final Piala Presiden, Sabtu malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)