Kandaskan Bellis, Simona Tantang Muguruza di Semifinal Qatar Terbuka

Sabtu, 17 Februari 2018 - 00:48 WIB
Kandaskan Bellis, Simona Tantang Muguruza di Semifinal Qatar Terbuka
Kandaskan Bellis, Simona Tantang Muguruza di Semifinal Qatar Terbuka
A A A
DOHA - Simona Halep berhasil lolos ke semifinal turnamen Qatar Terbuka 2018. Dengan hasil tersebut akan mempertemukan Halep dengan Garbine Muguruza di babak empat besar.

Halep yang tengah berupaya kembali menyodok ke posisi satu dunia tidak mengalami kesulitan kala menghadapi Catherine Bellis. Pada pertandingan yang berlangsung di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Doha, Sabtu (17/2/2018) dinihari, Halep menang dua set langsung 6-0, 6-4.

Partai Halep kontra Muguruza menjadi salah satu partai menarik yang dinanti pecinta tenis dunia. Keduanya merupakan mantan petenis nomor satu dunia dan tengah berusaha mencapai hasil maksimal di ajang ini. (Baca juga : Muguruza Rebut Tiket Semifinal dari Tangan Garcia )

Halep tentunya ingin mengulang kenangan 2014 silam ketika menjadi juara di turnamen yang menyediakan hadiah Rp 43 Miliar itu. Ia tidak peduli dengan catatan pertandingannya dengan Muguruza yang baru meraih satu kemenangan dari empat pertemuan.

"Ini adalah turnamen terbesar yang pernah saya menangkan. Ini sangat berarti, memberi keyakinan saya bisa mencapai di puncak," kata Halep.

Halep menambahkan merasa senang bisa lolos ke semifinal. Tapi ketika dikaitkan dengan peringkat dunia, petenis asal Rumania itu untuk menampiknya. "Saya bermain lebih baik saat saya hanya memikirkan diri sendiri dan bukan memikirkan soal peringkat," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)