Cal Crutchlow Puas dengan Hasil Tes di Thailand

Selasa, 20 Februari 2018 - 16:52 WIB
Cal Crutchlow Puas dengan Hasil Tes di Thailand
Cal Crutchlow Puas dengan Hasil Tes di Thailand
A A A
BURIRAM - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow optimistis menatap gelaran MotoGP 2018. Berbekal catatan positif saat tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018 lalu, Crutchlow yakin bisa membuat kejutan di kompetisi tahun ini.

Pada hari pertama, Crutchlow berhasil memimpin jalannya sesi uji coba. Ia berada di urutan terdepan dengan waktu 1 menit 30.797 detik. Ketika itu Crutchlow lebih cepat 0,012 detik dari Alex Rins yang sempat mengungguli kontestan lainnya.

Namun pada hari terakhir, Crutchlow menempati posisi tiga dengan catatan waktu 1 menit 30.064 detik. Menanggapi hasil ini, pembalap kebangsaan Inggris tersebut yakin bisa bersaing dengan para rider unggulan dari tim pabrikan.

"Saya rasa ini akan menjadi tahun terbaik buat saya. Motor kami bekerja dengan baik dan kami memiliki potensi yang besar," ujarnya yang dikutip dari Crash.

"Masih perlu perbaikan di beberapa bagian. Saya tidak akan menjelaskan apa yang saya katakan barusan. Tapi yang jelas, ada yang baru pada motor kami. Saya senang dengan apa yang sudah didapatkan. Motor ini telah bekerja dengan hebat, namun akan lebih bagus lagi jika ada perbaikan di beberapa bagian," tambahnya.

Setelah ini Crutchlow beserta kontestan lainnya harus menjalani satu tes pramusim lagi sebelum memulai persaingan yang sesungguhnya. Pada 1-3 Maret 2018 mendatang, mereka akan menjajal kemampuan di Sirkuit Losail, Qatar.

"Kami menggunakan mesin yang kuat dan ini tentunya bagus. Kami senang dengan hasil tes pramusim di Thailand dan tentu saja, kami harus melanjutkannya di Qatar," tegas sang pembalap.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)