Benteng Roma Diragukan Tampil Lawan Shakhtar

Selasa, 20 Februari 2018 - 20:29 WIB
Benteng Roma Diragukan Tampil Lawan Shakhtar
Benteng Roma Diragukan Tampil Lawan Shakhtar
A A A
KHARKIV - AS Roma terancam tidak diperkuat bek Alessandro Florenzi saat dijamu Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Rabu (21/2/2018) malam waktu lokal, atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Florenzi mengalami masalah pada pencernaannya, dan tidak bisa mengikuti sesi konferensi pers dengan Pelatih Eusebio Di Francesco di Kharkiv, Selasa (20/2/2018) ini. Posisinya digantikan Daniele De Rossi.
Benteng Roma Diragukan Tampil Lawan Shakhtar

"Alessandro Florenzi tidak bisa melakukan konferensi pers hari ini karena sakit. Dia tidak akan berlatih nanti, dan jika pertandingan hari ini, dia tidak akan bisa bermain. Karena pertandingan digelar besok, maka kita lihat nanti," kata Pelatih Di Francesco dalam konferensi pers.

Pernyataan Di Francesco sekaligus membantah kabar Florenzi sengaja tidak dihadirkan dalam konferensi untuk menghindari gangguan jelang laga kontra Shakhar, sebab pada Selasa pagi tersiar kabar pemain tersebut tengah diincar Juventus.

Soal pertandingan melawan Shakhtar, Di Francesco menjelaskan, timnya harus menekankan kekuatan pada organisasi dan kebersamaan tim. Saya melihat faktor itu jauh lebih baik akhir-akhir ini, dan berharap perbaikan berlanjut besok."

Di Francesco juga bicara bintang baru Roma asal Turki, Cengiz Under, yang tampil impresif di beberapa laga belakangan ini. "Dia telah menunjukkan kapabilitas yang luar biasa dalam permainan baru-baru ini, dan memainkan peran kunci untuk kami," puji Di Francesco.

"Kami akan mencoba memanfaatkan bakatnya sebaik mungkin. Tapi, Roma adalah sebuah tim dan kami semua harus bermain dengan determninasi maksimal."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5915 seconds (0.1#10.140)