Final Piala Liga Inggris, Kolo Toure Jagokan City

Jum'at, 23 Februari 2018 - 16:43 WIB
Final Piala Liga Inggris, Kolo Toure Jagokan City
Final Piala Liga Inggris, Kolo Toure Jagokan City
A A A
MANCHESTER - Jika ditanya siapa yang bakal menjadi juara Piala Liga Inggris, Kolo Toure akan menjawab Manchester City. Toure tak peduli dengan kegagalan The Citizens di Piala FA setelah disingkirkan Wigan di babak kelima.

Buat Toure pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam, menjadi momen menarik. Pemain Pantai Gading itu tercatat pernah membela dua klub yang akan bertarung di partai puncak.

Untuk pelatih Arsenal, Arsene Wenger ini adalah kesempatan emas buatnya untuk memberikan trofi. Pasalnya, sejak dipercaya sebagai juru taktik The Gunners, pria asal Prancis belum sekalipun memberikan gelar domestik yang sudah digelar selama 25 tahun itu.

"Kedua tim bermain sepak bola luar biasa. Arsenal mempunyai banyak pengalaman bermain di final. Ini masalah, jika Anda tanyakan pada saya siapa yang akan jadi juara, saya akan mengungulkan City, kata Kolo Toure yang kini bermain di Celtic kepada Sky Sports, Jumat (23/2/2018).

Kolo Toure punya alasan menjagokan tim besutan Pep Guardiola. Menurutnya, permainan City sekarang ini bukan hanya terbaik di Inggris tapi juga Eropa. "Mereka bermain luar bisa. Jika mereka bermain di level yang sama dan tidak ada drama, pasti mereka akan jadi jadi pemenang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2349 seconds (0.1#10.140)