Hanya Tinju yang Dapat Membahagiakan The Special One

Selasa, 27 Februari 2018 - 20:01 WIB
Hanya Tinju yang Dapat...
Hanya Tinju yang Dapat Membahagiakan The Special One
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook akhirnya kembali masuk ring lagi pada awal Maret mendatang. Mantan juara kelas welter IBF itu akan melakoni duel pertamanya pasca dua kekalahan beruntun di penampilan terakhirnya.

Bukan hanya kehilangan mahkota juaranya, Brook juga mengalami kerusakan pada soket matanya baik setelah kalah TKO dari raja kelas menengah, Gennady Golovkin maupun ketika dipukul KO Errol Spence Jr. Kekalahan dari Spence Jr membuat Brook merelakan sabuk juara IBF-nya.

Pertempuran melawan Spence Jr pun menjadi penampilan terakhir The Special One di kelas welter. Pasalnya, petinju 31 tahun itu akan melakukan duel di kelas menengah junior atau kelas welter super melawan Sergey Rabchenko di Sheffield Arena di Sheffield, Inggris, 4 Maret 2018.

Brook sangat termotivasi untuk masuk ke dalam ring lagi, setelah sekitar 10 bulan absen. Dia pun sangat gencar untuk berlatih demi kembali meraih kemenangan.

"Saya mencapai titik terendah dalam karier saya, dan saya tahu bahwa saya membutuhkan tinju. Saya tahu di situlah saya berada dalam kebahagiaan saya," ungkap Brook sebagaimana melansir Sky Sports.

"Sejak saya telah kembali, saya sangat senang untuk berlatih. Saya senang untuk menyambut masa depan," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Kell BrookvsSergey Rabchenko
03 Mei 1986Lahir23 Februari 1986
InggrisAsalBelarusia
175cmTinggi178cm
175cmJangkauan-
The Special OneJulukan-
OrthodoxStanceOrthodox
36 (25KO)Menang29 (22KO)
2Kalah2
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0510 seconds (0.1#10.140)