Selain Indian Wells, Mattek-Sands Siap Tampil di Miami

Jum'at, 02 Maret 2018 - 20:13 WIB
Selain Indian Wells, Mattek-Sands Siap Tampil di Miami
Selain Indian Wells, Mattek-Sands Siap Tampil di Miami
A A A
PHOENIX - Petenis putri asal Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands sudah memiliki rencana untuk kembali tampil memainkan pertandingan ganda putri pada pekan depan di Indian Wells.

Namun, bukan itu saja, wanita kelahiran 23 Maret 1985 itu juga membidik Miami Terbuka di akhir bulan ini sebagai penampilan perdananya di sektor tunggal. Hal tersebut dikatakannya melalui media sosialnya.

Dalam babak kedua Wimbledon tahun lalu, di tengah laga melawan Sorana Cirstea, Mattek-Sands menderita cedera dislokasi lutut yang mengerikan dan tendon patella yang pecah. Akibatnya, petenis yang kini menempati peringkat 136 dunia itu harus absen cukup panjang.

Pada ajang Indian Wells Masters yang dihelat di negera asalnya, Mattek-Sands akan bermitra dengan Lucie Safarova. Tentu saja, itu akan menjadi kali pertama Mattek-Sands mengikuti turnamen kompetitif lagi.

Bersama Meghann Shaughnessy, Mattek-Sands sukses mencapai final pertamanya di Indian Wells pada 2011. Kala itu, mereka ditaklukkan Sania Mirza/Elena Vesnina. Lima tahun kemudian, Mattek-Sands baru berhasil menjadi juara ketika berpasangan dengan rekan senegaranya, CoCo Vandeweghe.

Sementara, di Miami, Mattek-Sands juga pernah tampil sebagai juara ganda bersama Lucie Safarova dua tahun lalu. Saat tampil tunggal di Miami tahun lalu, Mattek-Sands, yang mendapatkan wildcard, berhasil mengalahkan Elina Svitolina dan Anastasia Pavlyuchenkova untuk mencapai babak keempat.

Berkat kesuksesan tersebut, Mattek-Sands pun menembus 100 besar, sebelum akhirnya harus mengakhiri perjalanannya di musim 2017 dengan menyedihkan. Di tengah kebangkitannya, dia malah harus mengakhiri musim lebih cepat, karena cedera parah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)