Spalletti: Derby Milan Adalah Masa Depan, Saatnya Menulis Sejarah

Sabtu, 03 Maret 2018 - 22:27 WIB
Spalletti: Derby Milan Adalah Masa Depan, Saatnya Menulis Sejarah
Spalletti: Derby Milan Adalah Masa Depan, Saatnya Menulis Sejarah
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan timnya siap menantang AC Milan dalam Derby della Madonnina Serie A 2017/2018 di San Siro, Minggu (4/3/2018) malam waktu lokal atau Senin (5/3/2018) pukul 02.45 WIB. Spalletti optimistis bisa meraih hasil positif, apalagi striker andalannya, Mauro Icardi, siap tampil.

Icardi absen di empat laga terakhir Inter Milan. Top skor klub itu siap kembali. "Icardi tidak hanya siap, dia sudah sangat siap. Derby membawa sensasi spesial bagi mereka yang tangguh," kata Spalletti.

"Poin di klasemen mengatakan kami berada di depan Milan. Untuk mendapatkan poin di San Siro, kami harus tampil kuat. Hal yang paling sulit adalah bermain dan mengontrol permainan dengan kualitas kami."

Milan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kompetitif. Pasukan Gennaro Gattuso juga lolos ke final Coppa Italia 2017/2018 setelah mengalahkan Lazio di semifinal, Rabu, lewat drama adu penalti setelah selama 120 menit laga berakhir 0-0. (Baca Juga: Tak Mau Difavoritkan, Gattuso Takut Sejarah Derby).

"Saya tidak khawatir dengan Milan, saya hanya ingin memastikan pemain saya tahu apa yang harus dilakukan. Milan punya banyak kualitas, tapi saya yakin Inter memiliki lebih banyak lagi."

"Yang ingin saya lihat besok adalah keberanian untuk membuat keputusan penting dan menentukan penampilan di depan mereka. Pertandingan ini adalah masa depan kami."

"Memenangkan Derby Milan bagi kami berarti memenangkan pertandingan yang akan ditulis dalam halaman buku sejarah klub. Ini adalah salah satu pertandingan paling indah yang tetap ada dalam memori dan membawa antusiasme."

"Jika kami ingin lolos ke Liga Champions, tidak ada waktu lagi kami menunda. Inilah saatnya untuk menunjukkan bertanggung jawab. Kami harus membawa masa depan kami ke tangan sendiri. Periode pasang surut, yang dilalui semua orang, harus tidak ada lagi."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)
pixels