Selama Piala Dunia 2018, Mourinho Sering Tampil di TV Rusia

Senin, 05 Maret 2018 - 18:23 WIB
Selama Piala Dunia 2018, Mourinho Sering Tampil di TV Rusia
Selama Piala Dunia 2018, Mourinho Sering Tampil di TV Rusia
A A A
MOSKOW - Jose Mourinho bakal memeriahkan acara Piala Dunia 2018 di Rusia pada 14 Juni sampai dengan 15 Juli mendatang. Pelatih Manchester United nantinya akan memberikan analisis terkait pertandingan di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Seperti dilaporkan Independent, Senin (5/3/2018), Mourinho akan memberikan analisis dan prediksi terkait pertandingan selama Piala Dunia 2018 berlangsung. Wajahnya yang angkuh makin sering menghiasi stasiun televisi pemerintah setempat, Russia Today (RT).

RT memiliki layanan tayangan berbahasa Inggris yang berbasis di Westminster, London. Nantinya, Mourinho bakal memberikan analisis mengenai strategi tim nasional yang tampil di Piala Dunia 2018 tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim di RT. Saya melihat ke depan untuk menghadiri Piala Dunia di Rusia musim panas ini dan berbagi wawasan saya tentang permainan," kata Mourinho seperti dikutip dari Independent.

Mourinho tidak akan sendirian memberikan analisis pertandingan di Piala Dunia 2018. Kemungkinan dia bakal ditemani Peter Schmeichel. Ya, mantan kiper United juga mendapatkan tawaran untuk memberikan prediksi terkait pertandingan tersebut.

"Kami terus mengumpulkan tim impian RT. Sekarang kita punya pelatih," jelas Margarita Simonyan selaku pemimpin redaksi jaringan berita televisi berbahasa Inggris, RT
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)