Pochettino: Akan Sulit Menghentikan Dybala

Rabu, 07 Maret 2018 - 23:54 WIB
Pochettino: Akan Sulit Menghentikan Dybala
Pochettino: Akan Sulit Menghentikan Dybala
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut penyerang Juventus Paulo Dybala akan memberi perbedaan pada penampilan La Vecchia Signora. Pochettino mengakui akan sulit menghantikan pemain berbakat seperti Dybala.

Spurs akan menjamu Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018) waktu setermpat atau Kamis (8/3/2018) pukul 02.45 WIB. Tottenham memiliki keunggulan, setelah bermain imbang 2-2 di Turin. Itu berarti hasil imbang 0-0 atau imbang 1-1 cukup bagi Spurs lolos ke perempat final.

Di leg pertama Dybala absen, dan penyerang asal Argentina itu kemungkinan akan tampil di leg kedua. "Tentu saja, Dybala adalah pemain yang bisa memberi tim kualitas dan menjadi pembeda," kata Pochettino.

"Kami menyadarinya, akan sulit menghentikan pemain berbakat seperti dia. Tapi, tentu saja kami harus melakukan tugas kami, mencoba mendorong mereka dan memaksa mereka bermain lebih dalam dan mencoba menghalangi serangan balik, karena mereka melakukan itu dengan baik."

Pochettino menyebut Juventus sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Juventus tampil di final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. "Ini pertandingan yang sangat penting bagi semua orang di klub. Kami bergairah menghadapi tim seperti Juventus dengan kemungkinan untuk lolos ke perempat final," ujar Pochettino.

"Mereka salah satu tim terbaik di Eropa dan sulit mencetak gol melawan mereka. Saya pikir ini bagus karena kami mencetak dua gol di sana, tapi Anda tahu betul bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, ini adalah tim berpengalaman dengan pemain berpengalaman yang tahu bagaimana bersaing dalam situasi seperti ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8060 seconds (0.1#10.140)