Liverpool Pamerkan Trofi Si Kuping Besar di Jakarta

Kamis, 08 Maret 2018 - 14:49 WIB
Liverpool Pamerkan Trofi...
Liverpool Pamerkan Trofi Si Kuping Besar di Jakarta
A A A
JAKARTA - Raksasa Premier League, Liverpool FC, hari ini menyapa Jakarta. Empat legenda The Reds memamerkan trofi Si Kuping Besar alias trofi Liga Champions di Mall Taman Anggrek, Kamis (8/3/2018)

Liverpool sebagai tim Inggris tersukses di Eropa, dengan lima trofi Liga Champions memamerkan trofi tersebut di Jakarta dalam rangkaian acara bertajuk LFC Tour 2018. Setidaknya terdapat tiga hal menarik dari kegiatan yang berlangsung 9-11 Maret 2018 ini.

Pertama, Liverpool membawa empat pemain legendaris mereka, yaitu Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer, dan mantan manajer LFC, Roy Evans. Nama pertama, Berger, tampil selama tujuh musim hingga 2003.

Kedua, pengunjung bisa merasakan suasana kamar ganti ala Stadion Anfield. LFC World menghadirkan ruang ganti dengan desain interior dan baju pemain Liverpool FC yakni Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer dan pemain sekaligua mantan manajer, Roy Evans.

Ketiga, Tak hanya merasakan sensasi Stadion Anfield di Liverpool FC World? Di acara ini, pengunjung berkesempatan memenangkan perjalanan ke Stadion Anfield. Caranya, dengan mengunjungi booth Standard Chartered pada saat LFC World berlangsung.

"Rasanya seperti kembali ke Anfield. Sekarang saya masuk ke kamar ganti pemain," kata Patrik Berger saat menjajal salah satu booth yang menyediakan kaca mata virtual reality.

Dari seluruh rangkaian acara yang berlangsung, trofi Si Kuping Besar adalah spot paling favorit. Sejumlah pengunjung berswafoto dengan latar trofi bergengsi tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)