Rebut Kemenangan Perdana, Bellis Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan

Jum'at, 09 Maret 2018 - 13:55 WIB
Rebut Kemenangan Perdana, Bellis Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan
Rebut Kemenangan Perdana, Bellis Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan
A A A
INDIAN WELLS - Petenis belia tuan rumah Amerika Serikat, Catherine "CiCi" Bellis akan menantang juara bertahan Elena Vesnina di babak kedua Indian Wells Masters 2018. Pertemuan itu tak terelakkan, setelah Bellis merebut kemenangan atas Sara Sorribes Tormo 6-0, 6-3 pada Jumat (9/3) WIB.

Menghadapi pemain kualifikasi asal Spanyol tersebut, Bellis bermain nyaris tanpa cela untuk melewati mencapai babak kedua Indian Wells Masters pertamanya. Gadis berusia 18 tahun itu meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung selama 66 menit.

Kunci kemenangan Bellis kali ini terdapat pada servisnya yang kuat, dia hanya kehilangan tiga poin dari servisnya sendiri di set pembuka. "Saya bermain sangat baik di set pertama, dan bertahan pada awal babak kedua," ucap Bellis saat berada di lapangan, seperti dilansir laman resmi WTA.

"Saya hanya mencoba untuk tetap solid dan tidak memikirkan (break dari servis) terlalu banyak. Saya sangat senang bisa melewatinya," tambah pemain nomor 45 dunia.

Bellis mengungkapkan bahwa dia cukup percaya diri selama berada di lapangan. "Saya bermain bagus dalam latihan minggu ini," tukasnya.

"Ini jauh lebih menyenangkan untuk bermain pertandingan seperti ini di mana saya berharap bisa menang, bukan (di waktu sebelumnya) yang diharapkan tidak bermain dengan baik di peringkat terdepan dari saya. Ini memberi saya lebih percaya diri dalam menghadapi pertandingan," sambung Bellis.

Sementara itu, mengenai pertandingan berikutnya menghadapi sang juara bertahan, Elena Vesnina, Bellis mengatakan bahwa petenis asal Rusia itu bermain sangat bagus di Indian Wells dan merupakan pemain luar biasa.

"Saya banyak melihat dia bermain saat saya masih muda. Ini akan sangat menyenangkan. Saya menantikannya, saya senang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6226 seconds (0.1#10.140)
pixels