Ganda Bersaudara asal Taiwan Lolos ke Babak Kedua

Jum'at, 09 Maret 2018 - 18:59 WIB
Ganda Bersaudara asal Taiwan Lolos ke Babak Kedua
Ganda Bersaudara asal Taiwan Lolos ke Babak Kedua
A A A
INDIAN WELLS - Pasangan bersaudara asal Taiwan, Latisha Chan dan Hao-ching Chan berhasil melanjutkan perjalanannya ke babak kedua Indian Wells Masters 2018, setelah mengalahkan duo Latvia, Jelena Ostapenko/Anastasija Sevastova, Jumat (9/3) WIB.

Chan bersaudara mengalahkan Ostapenko/Sevastova dua set langsung 6-2, 6-3. "Hari ini adalah pertandingan pertama kami (secara tim) setelah waktu yang lama, tapi saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat," ujar Latisha usai pertandingan seperti dikutip situs resmi WTA.

"Itu cukup agresif dan kuat, dan kemudian kami kuat saat harus melakukannya. Ada beberapa deuces, dan saya senang kami berhasil sampai pada akhirnya," tambah petenis berusia 28 tahun atau empat tahun lebih tua dari Hao-ching.

Latisha, yang menempati urutan satu ganda dengan mantan rekannya Martina Hingis (yang memutuskan pensiun), bergabung bersama adiknya untuk kali pertama tahun ini, setelah bermain dengan Andrea Sestini Hlavackova sampai pada titik di tahun 2018 ini.

Kali terakhir tampil bersama, Chan bersaudara sukses mempertahankan gelar juara di Hong Kong Terbuka akhir tahun lalu. "Untuk saat ini, mengayunkan raket di AS, kami akan bermain bersama, dan kami akan tahu bagaimana kelanjutannya," jelas Latisha.

Latisha harus kembali melakukan penyesuaian dalam bermain bersama saudaranya, karena sebelumnya dia terbiasa bermain dengan Hingis dan Sestini Hlavackova. Di sisi lain, Hao-ching mampu mengimbangi permainan Latisha selama pertandingan melawan Ostapenko/Sevastova.

"Kami selalu bermain ganda, jadi saya pikir kami tahu lebih banyak untuk pertandingan ganda," sahut Hao-ching.

Pada pertandingan selanjutnya, Chan bersaudara akan berhadapan dengan Hsieh Su-wei/Barbora Strycova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2861 seconds (0.1#10.140)
pixels